Femax Penghemat Listrik

Alat Penghemat Listrik | Praktis - Irit Up To 40%

Terbaru
Loading...
Selasa, 16 Februari 2016

FEMAX ELECTRIC SAVER Hemat s/d 40%
Pernahkah Anda mengalami MCB yang turun sebelum beban daya terpakai melebihi kapasitas daya listrik Anda? Itu disebabkan daya semu yang ada cukup besar pada jaringan listrik Anda. Tahukah Anda bahwa lampu neon TL 40 W sebenarnya dapat mengkonsumsi daya sehingga 70 W?
FEMAX Electric Saver merupakan alat yang dapat mereduksi daya semu yang ada sehingga memaksimalkan kapasitas jaringan Anda dan menjadikan peralatan menjadi lebih panjang usia pakainya karena mencegah arus berlebihan yang masuk ke dalam jaringan, sekaligus memperbaiki efisiensi jaringan listrik Anda karena FEMAX Electric Saver dapat menyalurkan arus listrik sesuai dengan kebutuhan alat.


FEMAX Electric Saver juga berfungsi sebagai 'SOFT STARTER' yang dapat megurangi tarikan awal daya listrik pada peralatan Anda (seperti: AC, Jet Pump), terutama pada peralatan yang menggunakan kumparan/dinamo (induktif).


Kesimpulannya :

  • FEMAX Electric Saver bekerja dengan cara menurunkan jumlah arus (ampere) yang berlebih pada beban yang terpakai, dengan tegangan (voltase) tetap, sehingga mengurangi daya (watt) yang harus dibayar (arus berbanding lurus dengan daya, bila ampere turun, maka watt di meteran juga akan turun).
  • FEMAX Electric Saver bekerja efektif pada tegangan max. 250 V dengan minimum beban 450 W dan max 4400 W.
  • Terdiri atas 3 spesifikasi: Tipe R1 untuk kapasitas listrik 450 s/d 900 W, R2 untuk 1200 s/d 2200 W dan R3 untuk 2200 s/d 4400 W.
  • Di atas kapasitas tersebut dibutuhkan pemasangan FEMAX Electric Saver lebih dari satu unit sesuai kelipatan/kebutuhan (bisa disesuaikan). 



1 komentar:

 
Back to top